The sadistic murder of a family is still a mystery

The sadistic murder of a family is still a mysteryPembunuhan seorang keluarga yang disengaja masih menjadi misteri – Polisi Westchester masih mencari motif pada hari Sabtu dalam sebuah pembunuhan mengerikan yang melibatkan suami istri dan anak perempuan mereka yang masih remaja.

Polisi memanggil rumah Pound Ridge yang luas di rumah Steven Dym, 56, sekitar pukul 11:00 pagi, menemukan mayatnya di lantai dua, bersama dengan istrinya Loretta, 50, dan putri Caroline, 18 tahun.

Polisi mengatakan bahwa Dym membunuh wanita itu dan kemudian dirinya sendiri. Mereka tidak melepaskan informasi tentang senjata yang digunakan, namun tetangga melaporkan mendengar tembakan.

Putra pasangan itu, 20, pergi ke University of Southern California, kata tetangga tersebut.

Ayah membunuh istrinya, anak perempuannya sebelum melakukan bunuh diri di Westchester
“Istri saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendengar isteri ditembak lebih dulu,” kata seorang tetangga yang mengenal keluarga Dym selama 20 tahun.

Dia mengatakan bahwa Dym, yang memiliki beberapa bangunan apartemen di Queens dan mengelola perusahaan pengelola properti yang menguntungkan, tumbuh di sana.

Caroline Dym, 18, ditemukan tewas di rumahnya di Westchester bersama dengan mayat ibu dan ayahnya.
“Dulu, rumah itu jauh lebih kecil, seperti milikku, lalu dia meniupnya, dan dia membangunnya,” katanya.

“Sepuluh tahun terakhir anak-anak mereka pergi ke sekolah swasta dan anak-anak saya tinggal di sekolah umum sehingga ada keputusan setelah itu,” kata tetangga.

Pria Bronx menikam pacarnya dengan fatal sebelum melakukan bunuh diri
Pada tahun 1992, saat tinggal di rumah, ibu Dym menyerang suaminya Lawrence Dym dengan pegangan kapak, LoHud.com melaporkan.

Ibu mertua Dym tinggal di jalan, kata tetangga itu.

Dia membayar untuk memindahkan mereka ke daerah itu dari Long Island sehingga istrinya bisa lebih dekat dengan keluarganya, kata tetangga tersebut.

Penduduk setempat mengatakan bahwa Dym telah menempatkan rumah tersebut untuk dijual – memicu desas-desus masalah perkawinan – namun tak seorang pun di masyarakat mengetahui sesuatu yang konkret, kata tetangga tersebut.

Direktur Palang Merah di Las Vegas membunuh pacar, anak laki-laki, anjing
Yang lain mengatakan bahwa keluarga tersebut bergerak ke barat untuk lebih dekat dengan William dan juga Caroline, yang berencana untuk kuliah di luar sana juga.

“Anda dengar ceritanya – masalah perkawinan, terserah siapa. Siapa tahu apa yang terjadi di balik pintu yang tertutup kan?” Tapi Steven saya tahu ceria, bahagia dan senang berada di sekitarnya. Dia keren. Dia suka bergaul. Ini mengejutkan semua orang. Dia memanggilnya pria yang hebat tapi kemudian dia melakukan apa yang dia lakukan, “kata tetangga itu.

Tetangga terguncang dari pembunuhan di rumah luas Pound Ridge.
“Ini hanya kejutan karena Polisi New York masih mencari motif pada hari Sabtu dalam sebuah pembunuhan mengerikan yang melibatkan suami istri dan putri remaja mereka.

Related Post : The sadistic murder of a family is still a mystery

The mystery of the disappearing Midsomer sidekicks: Why
The mystery of the disappearing Midsomer sidekicks: Why has DCI Barnaby been through almost as many assistants as murder cases in 18 series of the show?...
Last update Fri, 18 May 2018 08:19:00 GMT Read More

Investigators seek help solving 46-year-old murder mystery
Investigators seek help solving 46-year-old murder mystery. Posted November 13, 2013 Updated July 1, 2017...
Last update Tue, 12 Nov 2013 23:57:00 GMT Read More

Murder victim's daughter tells of her anger after one of
Murder victim's daughter tells of her anger after one of her father's sadistic killers is granted early day release from prison to spend time with his family less ...
Last update Mon, 24 Mar 2014 08:35:00 GMT Read More

The Killer’s Trail: Andrew Cunanan and Gianni Versace
The shocking Mob-style execution of fashion designer Gianni Versace appears to have been the crescendo of a cross-country murder spree that landed 27-year-old Andrew ...
Last update Fri, 18 May 2018 17:09:00 GMT Read More