The sadistic murder of a family is still a mystery

The sadistic murder of a family is still a mysteryPembunuhan seorang keluarga yang disengaja masih menjadi misteri – Polisi Westchester masih mencari motif pada hari Sabtu dalam sebuah pembunuhan mengerikan yang melibatkan suami istri dan anak perempuan mereka yang masih remaja.

Polisi memanggil rumah Pound Ridge yang luas di rumah Steven Dym, 56, sekitar pukul 11:00 pagi, menemukan mayatnya di lantai dua, bersama dengan istrinya Loretta, 50, dan putri Caroline, 18 tahun.

Polisi mengatakan bahwa Dym membunuh wanita itu dan kemudian dirinya sendiri. Mereka tidak melepaskan informasi tentang senjata yang digunakan, namun tetangga melaporkan mendengar tembakan.

Putra pasangan itu, 20, pergi ke University of Southern California, kata tetangga tersebut.

Ayah membunuh istrinya, anak perempuannya sebelum melakukan bunuh diri di Westchester
“Istri saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendengar isteri ditembak lebih dulu,” kata seorang tetangga yang mengenal keluarga Dym selama 20 tahun.

Dia mengatakan bahwa Dym, yang memiliki beberapa bangunan apartemen di Queens dan mengelola perusahaan pengelola properti yang menguntungkan, tumbuh di sana.

Caroline Dym, 18, ditemukan tewas di rumahnya di Westchester bersama dengan mayat ibu dan ayahnya.
“Dulu, rumah itu jauh lebih kecil, seperti milikku, lalu dia meniupnya, dan dia membangunnya,” katanya.

“Sepuluh tahun terakhir anak-anak mereka pergi ke sekolah swasta dan anak-anak saya tinggal di sekolah umum sehingga ada keputusan setelah itu,” kata tetangga.

Pria Bronx menikam pacarnya dengan fatal sebelum melakukan bunuh diri
Pada tahun 1992, saat tinggal di rumah, ibu Dym menyerang suaminya Lawrence Dym dengan pegangan kapak, LoHud.com melaporkan.

Ibu mertua Dym tinggal di jalan, kata tetangga itu.

Dia membayar untuk memindahkan mereka ke daerah itu dari Long Island sehingga istrinya bisa lebih dekat dengan keluarganya, kata tetangga tersebut.

Penduduk setempat mengatakan bahwa Dym telah menempatkan rumah tersebut untuk dijual – memicu desas-desus masalah perkawinan – namun tak seorang pun di masyarakat mengetahui sesuatu yang konkret, kata tetangga tersebut.

Direktur Palang Merah di Las Vegas membunuh pacar, anak laki-laki, anjing
Yang lain mengatakan bahwa keluarga tersebut bergerak ke barat untuk lebih dekat dengan William dan juga Caroline, yang berencana untuk kuliah di luar sana juga.

“Anda dengar ceritanya – masalah perkawinan, terserah siapa. Siapa tahu apa yang terjadi di balik pintu yang tertutup kan?” Tapi Steven saya tahu ceria, bahagia dan senang berada di sekitarnya. Dia keren. Dia suka bergaul. Ini mengejutkan semua orang. Dia memanggilnya pria yang hebat tapi kemudian dia melakukan apa yang dia lakukan, “kata tetangga itu.

Tetangga terguncang dari pembunuhan di rumah luas Pound Ridge.
“Ini hanya kejutan karena Polisi New York masih mencari motif pada hari Sabtu dalam sebuah pembunuhan mengerikan yang melibatkan suami istri dan putri remaja mereka.

Incoming search terms:

  • came4lb

Related Post : The sadistic murder of a family is still a mystery

Jewish Murder of the Russian Imperial Family
Renegade Exclusive – July 17/18, 1918 “This is a sacrificial animal so is my cleansing” Before the outbreak of the Great War (1914 ~ 1918) and available in ...
Last update Thu, 19 Jul 2018 23:12:00 GMT Read More

Sadistic transgender killer Paris Green is set for £20,000
Sadistic killer who was born a man but sent to a female prison for murder because he identified as a woman only to be moved for sleeping with inmate is set for £ ...
Last update Thu, 19 Jul 2018 11:38:00 GMT Read More

Quadruple Murder Mystery in Virginia - NBC News
Former FBI Profiler Clint Van Zandt profiles the case of a brutal quadruple homicide in Richmond, Virginia on News Year's Day....
Last update Mon, 01 May 2006 21:48:00 GMT Read More

Bradyn Dillon suffered 'sadistic, demeaning' abuse before
Prosecutors have described child killer Graham Dillon as "sadistic and demeaning", during a sentencing hearing in a Canberra court. Dillon, 39, pleaded guilty to ...
Last update Fri, 09 Mar 2018 19:22:00 GMT Read More